AspirasiHeadlinelegislatif

Ketua Dekab Eka Tanggapi Aspirasi Masyarakat Mananggu Soal 2 Aleg Boalemo

BOALEMO DAILY – Ketua DPRD Kabupaten Boalemo, Karyawan Eka Putra Noho menerima Masa Aksi Gerakan Aktivis Masyarakat Kecamatan Mananggu terkait kasus 2 Aleg Boalemo, di Halaman Gedung DPRD Kabupaten Boalemo, Senin (15/06/2020).

“Karena kami anggota DPRD hasil dari pilihan rakyat, mau tidak mau, suka tidak suka, tetap akan menerima saudara sekalian di gedung DPRD ini,” tutur Eka sapaan akrab Ketua DPRD ini.

Ia mengatakan, DPRD merupakan lembaga yang diamanatkan oleh undang-undang dari hasil pilihan rakyat, sehingga semua keputusan- keputusan yang ada di lembaga tersebut harus sesuai dengan ketentuan dan tata tertib yang berlaku.

“Memang kami mendengar apa yang sudah terjadi di masyarakat ada perbedaan pandangan, dan ada pula perbedaan pendapat tentang kejadian-kejadian yang selama ini didengar itu hal yang biasa, tetapi DPRD ini bukan sebuah alat untuk menjadi sebuah keputusan yang menghasilkan bagaimana keinginan dari rakyat sepenuhnya bisa menghasilkan yang diinginkan, tetapi ada pun hal-hal yang diinginkan setidaknya bisa tercapai,” ungkap Eka.

Tak lupa Eka pun memohon maaf kepada Rakyat. “Saya selaku Ketua DPRD Kabupaten Boalemo memohonkan maaf sebagai manusia biasa saya sampaikan kepada bapak ibu, apa yang terjadi selama ini yang dibicarakan masyarakat tentang Anggota DPRD, jangan mendekreditkan seseorang, apa yang terjadi kepeda mereka itu adalah tanggung jawab saya selaku Ketua DPRD,” tutup Eka. (Daily05/ulan)

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
%d blogger menyukai ini: