AspirasiHeadlinelegislatif

Reses Aleg PDI-P Boalemo Bakal Berlangsung Hingga “Door to Door”

Ko' Hari: Reses akan dilakukan hingga ke dusun-dusun, bahkan ke masing-masing rumah warga

BOALEMO DAILY– Ketua Fraksi PDI-P Kabupaten Boalemo, Harijanto Mamangkey menyampaikan, reses Anggota DPRD Boalemo kali ini akan sedikit berbeda.

Dimana kata dia, para aleg yang bakal melaksanakan reses di masa persidangan ke tiga, yaitu di bulan November 2020 mendatang bakal turun langsung hingga ke rumah-rumah warga. Hal itu dilakukan mengingat Pandemi Covid-19 ini belum berakhir.

“Sedikit berbeda, kali ini reses tidak lagi mengumpulkan masyarakat karena masih dalam suasana Pandemi Covid-19. Namun kami dari Fraksi PDI-Perjuangan DPRD Boalemo sendiri akan mendatangi masyarakat di dusun bahkan sampai ke rumah masing-masing (door to door-red),” kata Ko’ Hari, sapaan akrab aleg tersebut.

Ko’ Hari juga mengatakan, semua aspirasi warga yang akan diserap bakal disinkronkan dengan Sistem Perencanaan dari Bappeda untuk disesuaikan dengan RPJMD.

“Ya, aspirasi yang diserap akan dikoneksikan dengan Sistem Perencanaan Dari Bappeda agar benar-benar tertuang dalam Program Pemerintah, sehingha semua Perencanaan Outputnya dapat bermanfaat baik bagi masyarakat,” jelas Ko’ Hari.

Ko’ Hari pun berharap, pandemi virus mematikan ini cepat berakhir, agar segala aktivitas kembali berjalan normal, yang akhirnya dapat memulihkan perekonomian masyarakat Boalemo pada khususnya. (daily07)

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
%d blogger menyukai ini: