HeadlineYudikatif

Salut! Begini Peringatan HUT Bhayangkara Gorontalo di Tilamuta

POLDA Berbagi untuk Kaum Dhuafa, Disabilitas, dan Warga Kurang Mampu

BOALEMO DAILY – Kaum dhuafa, warga kurang mampu, dan kaum disabilitas menjadi target utama bagi Keluarga Kasubdit I Ditreskrimum Polda Gorontalo, AKBP Sahrul, SH untuk menyalurkan sejumlah paket bantuan.

Ditemani sang isteri, AKBP Sharul membagikan beberapa bantuan di Kecamatan Tilamuta. Minggu (28/06/2020),

Sahrul mengatakan, bantuan ini tidak lain merupakan bentuk kepedulian dan rasa syukur dari keluarga besar POLRI, khususnya Bhayangkara Polda Gorontalo dalam menyambut HUT ke-74 Tahun, yang jatuh pada Tanggal 1 Juni Tahun 2020 ini.

Demi mematuhi protap dan protokol kesehatan, AKBP Sahrul bersama isteri mebagikan paket bantuan tersebut secara langsung atau ‘door to door’.

Ketika ditemui, Sahrul mengharapkan hubungan yang baik antara Polri dengan masyarakat terus terjalin. Tak hanya di masa pandemi Covid-19 atapun peringatan HUT Bhayangkara, melainkan di seluruh kesempatan yang ada.

“Semoga pembagian paket bantuan ini bisa bermanfaat dan setidaknya bisa meringankan beban masyarakat, apalagi di tengah Pandemi Covid-19 ini,” ujar AKBP Sahrul.

Sementara itu, salah satu warga, Dini Iyou dengan sapaan Ka Dini, mengaku sangat bergembira dengan adanya bantuan tersebut.

Ia juga sangat mengapresiasi POLRI khususnya Polda Gorontalo, serta tak lupa mengucapkan Selamat HUT Bhayangkara yang ke-74.

“Semoga kedepan Bhayangkara menjadi lebih baik dan semakin dicintai masyarakat. Kami tidak pernah membayangkan sebelumnya, bagaimana jadinya jika negara ini tanpa POLRI. Mungkin saja maling akan berkeliaran kemana-mana, berbagai bentuk anarkisme akan berkobar di berbagai macam belahan daerah. Semua akan saling tuding menuding, Bahkan, mengaku dirinya paling benar. Orang mungkin saja tidak lagi punya harga di mata orang lain. Terima kasih para penegak hukum Indonesia. Selamat Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke-74. Jayalah POLISI Indonesia, Jayalah Indonesiaku,” tutupnya. (daily07/wln)

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
%d blogger menyukai ini: